Pages

13 January 2013

Butterfly Park, Cihanjuang

Butterfly Park, Cihanjuang

Ada yang sudah pernah ke Taman Kupu-Kupu, Cihanjuang?
Kalau bosan jalan-jalan ke mall terus, dan mau wisata yang lebih 'alami', bisa datang ke Taman Kupu-Kupu ini. Selain bisa jadi sarana belajar edukatif tentang metamorfosis kupu-kupu, tempat ini juga lumayan enak buat sekedar duduk-duduk atau foto-foto.
Taman kupu-kupu ini letaknya di sekitar kampus Politeknik Bandung (Polban). Tiket masuk taman kupu-kupu cuma Rp20.000, uniknya, kita nggak dapat tiket masuk, tapi pin bergambar kupu-kupu beraneka jenis yang bisa langsung kita pakai dan bawa pulang ^^. 
Udara yang cukup sejuk, ditambah beraneka bunga warna-warni bikin taman ini pas buat foto-foto.Selain bakal ditemani sama kupu-kupu, disini juga ada penjelasan tentang kupu-kupu, metamormofis, awetan kupu- kupu, rumah kepompong (tempat pengembangbiakan ulat dan kepompong sebelum jadi kupu-kupu), dll. Oiya, kalau udah mulai capek, disini disediakan tempat duduk-duduk dan arena bermain buat adek-adek yang masih kecil di luar area taman kupu-kupu.
Mmmmm,,,, sayangnya menurut aku, taman kupu-kupu ini kurang besar, jadi berasanya cuma sebentar bisa liat kupu-kupu nya. Keliling tamannya pun nggak begitu lama.










0 comments:

Post a Comment