Pages

09 November 2012

Cutie Cats

Haaay,,, siapa yang suka kuciiiing???
Aku sukaaa banget ama kucing. Orang-orang dirumah juga suka kucing. Kucing tuh menurut aku lucu banget. Aku suka kalo udah main-main sama kucing-kucing aku dirumah, tingkah laku mereka ngegemesin dan kadang bikin senyum-senyum sendiri. Sebenernya nggak ada niat buat pelihara kucing, secara rumah aku nggak begitu luas dan aku sendiri punya penyakit sinus yang nggak ngebolehin aku kena bulu-bulu kucing =P. Tapi entah kenapa sering ada kucing yang main di depan rumah aku, dan si mamah yang emang suka juga ama kucing, suka ngasih makan. Jadinya lama kelamaan si kucing-kucing ituh yang sekarang ada 5 orang, eh, 5 ekor sering maen kerumah dan jadi mainan ama orang-orang rumah ^^. Kucing-kucing aku paling lucu kalo lagi tidur. Ada yang suka tidur telentang, ada yang harus tidur di tempat khusus (mereka suka tidur di bantal, jadi disediain satu bantal khusus buat mereka =D), ada yang paling suka maenan benang rajut mba aku, ada yang suka digendong-gendong, ada juga yang suka tidur di bawah AC ^^.

Jojo



Ketty tidur telentang ^^



Paling suka tidur dibantal



Ciluk baaaa



Usrek-usrek



Di keranjang sepeda



Melet =P



Shy



Kitten


Oiya,,, sebenernya dirumah ngga cuma ada kucing, tapi juga burung dan kura-kura. Next time aku ceritain yaaaa.... See u. kissed.

0 comments:

Post a Comment