Pages

13 November 2012

Spread Your Love !!!




Tiba-tiba keingetan sesuatu,,,
Waktu itu lagi liburan kuliah dan balik ke Jakarta.
Lagi jalan-jalan di Kelapa Gading Mall bareng sobat-sobat SMA. Kita abis makan dan rencananya mau lanjut nonton film "Perahu Kertas".
Sambil nungguin temen-temen, aku jalan-jalan sendiri sambil liat-liat poster-poster film. Mall lumayan rame sore itu.
Tiba-tiba ada anak cewe yang nyamperin aku, sambil ngasih kertas dan bilang "dibaca ya kak", trus sambil senyum, dia pergi gitu aja. Aku cuma bisa bengong, nggak nyangka. hehehehe. Orang tadinya aku lagi asik bbm-an, tiba-tiba disamperin anak cewe yang usianya paling sekitar SMP an yang langsung ngasih kertas dan kabur dikeramaian orang-orang yang lalu lalang di Mall. Aku sendiri nggak begitu inget mukanya.
Pas aku baca, aku senyum-senyum sendiri. It is sooooo sweeeeet ^^
Aku nggak tau kenapa adek itu ngasih kertasnya ke aku. Kalau kata temenku bilangnya "mungkin dia ngeliat muka elo kaya orang stress kali" heheheheh. sebegitu depresi kah muka aku?? 0.o

Whatever, makasih buat adek yang entah atas inisiatif sendiri, atau karena ada tugas dari mana, ngasih kata-kata motivasi itu.
Dan aku sadar, melakukan hal kecil yang walaupun cuma ngasih kata-kata motivasi buat orang lain, bahkan ke orang yang nggak kita kenal sekalipun, bisa berarti banyak buat orang itu.


Hey little girl, whoever you are, thanks yaaa,,, big hug for you ^^

0 comments:

Post a Comment